Cara Jatuh Cinta Dengan Tulus Dan Selamanya

Cara Jatuh cinta tulus – Setiap orang tentu ingin mencintai dan dicintai oleh orang lain dengan setulus hati. Sayangnya, ketika jatuh cinta dengan seseorang, kebanyakan orang memiliki pamrih yaitu mengharapkan orang yang dicintai membeerikan balasan perasaan yang sama seperti yang diberikan. Mencintai seseorang dengan setulus hati memang tidak mudah karena cinta yang tulus adalah cinta yang tanpa pamrih dan ikhlas. Tidak semua orang mampu mencintai dengan tulus. Lantas bagaimana caranya untuk jatuh cinta dengan tulus? Berikut ini adalah caranya.

Ikhlas

Ketika kita mencintai seseorang dengan tulus, kita harus mencintainya dengan ikhlas. Ikhlas di sini berarti tidak mengharapkan. Cinta ya cinta saja, tidak perlu berharap orang yang dicintai memberikan perasaan yang sama. Jika cintanya dibalas ya bersyukur, jika ditolak ya tidak memaksa karena cinta sendiri memang tidak bisa dipaksakan.

Siap Ditolak

Jika kamu mencintai orang yang saat ini masih berstatus sebagai teman atau bahkan kamu masih dalam tahap baru kenal dengannya, tentu kamu belum mengetahui apakah dia juga menyimpan perasaan yang sama denganmu atau tidak. Oleh sebab itu, kamu sebaiknya menyiapkan hati untuk berbagai kemungkinan termasuk kemungkinan terburuk di mana dia tidak membalas cinta yang kamu berikan.

Cara Jatuh Cinta Tulus

Cara Jatuh Cinta Tulus

Mengutamakan Pasangan

Seseorang yang mencintai seseorang dengan tulus biasanya lebih mementingkan orang yang dicintainya ketimbang dirinya sendiri alias tidak egois. Jadi jika kamu ingin mencintai seseorang dengan tulus, maka kamu harus siap dengan semua ini dan tidak menentukan keputusan berdasarkan keinginan diri pribadi tetapi demi kepentingan bersama.

Pengertian

Banyak pasangan yang sering cekcok hanya karena kesalahpahaman dalam komunikasi atau salah satu pihak tidak mampu memahami pasangannya. Padahal jika kamu benar – benar mencintainya dengan tulus kamu harus bisa mengerti dia dalam berbagai kondisi. Misalnya ketika dia sedang dalam masalah kamu tidak menambah masalahnya tetapi berusaha mengerti bagaimana posisinya.

Menerima Apa Adanya

Setiap orang dilahirkan dengan kelebihan dan kekurangan masing – masing. Demikian pula orang yang kita cintai. Pasti dia juga memiliki kekurangan yang mungkin sudah kamu ketahui atau belum ketahui. Jika kamu memang mencintainya dengan tulus, maka kamu wajib menerima dia apa adanya baik kelebihannya maupun kekurangannya.

baca juga tentang Melupakan Mantan

Mengenali Kepribadiannya

Kalau kamu baru saja mengenal orang tersebut, sebaiknya jangan terburu – buru untuk menjalin hubungan dengannya atau melangkah ke hubungan yang lebih serius. Pasalnya jika kamu sudah terlanjur mencintainya dengan tulus dan mengetahui kepribadiannya tidak sesuai dengan keinginan, hal ini justru akan menyakitimu di akhir. Kenali dulu orang tersebut dengan baik. Bahkan sebaiknya kamu juga perlu mengetahui sifat dan juga latar belakangnya. Ajak dia ngobrol supaya kamu dapat mengenalinya lebih dalam.

Yuk di SHARE , , , , !!!

Cara Jatuh Cinta Dengan Tulus Dan Selamanya | sumyati kheldut | 4.5