Cara Melakukan Gombalan Romantis Untuk Menaklukan Hati

Cara Melakukan Gombalan Romantis Untuk Menaklukan Hati – Senjata paling ampuh para pemburu cinta adalah gombalan romantis, contoh gombalan romantis adalah dengan memberi kata rayuan gombal seperti “Dari mulai jatuh pohon sampai jatuh dari sepeda motor, pernah aku alami dan rasanya sakit, namun hanya jatuh cinta sama kamu aku gk pernah merasa sakit” haha. Gimana, mungkin untuk anda para lelaki yang jago dalam merayu wanit sudah tidak asing atau tidak kaku lagi dalam melayangkan rayuan gombal kepada wanita incaran anda. Untuk yang sudah mendapat pacar pun masih bisa mengeluarkan rayuan gombal agar hubungan tetap romantis dan sidia pun makin sayang. Bagi anda kaum lelaki yang kaku dalam merayu wanita idaman mungkin anda perlu keluar dari zona nyaman dan mencoba untuk mengeluarkan jurus rayuan gombal romantis. Tapi jika anda bingung dalam mengeluarkan rayuan romantis untuk si dia, jangan khawatir karena kami disini hadir membawakan urus gombalan romantis berikut ini.

Percaya atau tidak, kata-kata rayuan gombal romantis memang diperlukan untuk bisa mencuri dan menaklukan hati pasangan kita. Enath kapan rayuan gombal mulai populer dikalangan remaja, namun yang pasti rayuan gombal tersebut terbukti manjur untuk memikat hari sang gebetan. Mungkin anda sudah tidak asing dengan andre taulani dan deni cagur yang sering mengeluarkan rayuan gombal mereka ke lawan mainnya diacara-acara lawakan yang mereka bintangi. Mereka selalu mengeluarkan rayuan romantis namun selalu mengundang gelak tawa orang yang menyaksikannya.

Cara Melakukan Gombalan Romantis Untuk Menaklukan Hati

Gombalan Romantis Untuk Menaklukan Hati

Walaupun hanya sekedar rayuan gombal, namun anda tetap perlu menunjukan jika anda selalu serius dalam menjalin hubungan dengan sang kekasih, bukan cuma gombalan yang manis dimulut saja namun tidak ada bukti keseriusan. Untuk yang ingin mengasah bakat atau kemampuan ngegombal.

Berikut kami bagikan beberapa rayuan gombal romantis untuk anda.

Kamu tahu gak 1 jam sama dengan berapa menit? | 60 menit lah | Terus kali 1 menit berapa detik | 1 menit ya 60 detik | Tapi tahu gak jika 1 detik tanpa kamu, rasanya kaya 1000 tahun.

Kamu jangan senyum terus dong | emang kenapa ? | nanti aku diabetes | Koq gitu? | Abis senyum kami manis banget.

Kamu tau gk kenapa aku lebih suka CJR daripada Anji? | Gk tau? | Karena aku lebih suka KAMU daripada DIA.

Jari kamu bagus deh | Masa sih? | Iya, apalagi kalo ada cincin kawin kita berdua dijari manis kamu.

Neng tau gak, katanya orang kesurupan tuh karena pikirannya kosong | Terus bang ? | Tapi aku gk bakal pernah kesurupan, karena dipikiran aku selalu ada kamu.

baca juga uasan menarik lainya :

Tips Cara Melupakan Cinta Yang Sudah Tertanam Di Dalam Hati

Gombalan Romantis Untuk Memikat Hati

Cara Jatuh Cinta Kepada Seseorang Yang Di Sayang

Sebenarnya masih banyak kata-kata rayuan gombal yang bisa kamu coba untuk merayu pujaan hati kamu agar makin cinta dan sayang sama kamu. Yuk, coba cara gombal romantis yang telah kami rangkum untuk anda ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya.

Yuk di SHARE , , , , !!!

Jangan Pelit Pijit Tombol SHARE nya , , , ,!!!

Cara Melakukan Gombalan Romantis Untuk Menaklukan Hati | sumyati kheldut | 4.5
Click Image To Close