Cara Melupakan Mantan Suami Yang Jahat Selingkuh Dan Sudah Bercerai

Cara Melupakan Mantan Suami – Memiliki mantan suami yang sudah meninggalkan kita hanya demi perempuan lain mungkin cukup sulit karena luka yang sudah di tinggalkanya beberapa waktu silam. Jika saat ini anda adalah salah satu orang yang mengalami pereraian karena suami anda selingkuh dengan wanita lain dan sulit melupakanya, disini kami memiliki beberapa tips yang bisa anda lakukan agar bisa kembali move on dan menjalani hidup dengan seperti biasanya.

Berikut kata bijak yang mungkin bisa anda resapi makna nya :

  • Ingat Dia

Jika saat ini kamu merasakan sakit dan merasakan penderitaan yang mendalam karena dia sudah berselingkuh, maka jangan upkan hal itu dan ingat kejadian yang membuat kamu menangis karena dia. Ingatan ini tidak harus di hilangkan dan tidak perlu di perdalam, maksudnya adalah kamu harus menjadi sosok yang lebih baik dengan adanya pembelajaran dari penghianatan dia. Jadikan diri kamu lebih berarti untuk diri kamu sendiri.

  • Sibuk

Meratapi dan terus terusan menangisi hal – hal yang sudah berlalu adalah hal yang sangat bodoh yang di lakukan oleh manusia, karena pada dasarnya manusia adalah mahluk yang sempurna dan memiliki banyak kelebihan. Maka dari sini buatlah kesibukan dari kelebihan yang kamu miliki, apapun itu dan bagaimanapun itu ikuti alur kelebihan kamu dengan sendirinya. Karena secara tidak langsung mungkin saja kelebihan kamu ini akan menghasilkan uang yang bisa membuat mantan suami kamu tersebut menyesal di kemudian hari nanti.

Cara Melupakan Mantan Suami

Cara Melupakan Mantan Suami

  • Dekatkan Diri

Dekatkan diri dengan kegiatan – kegiatan yang positif dan lakukan hal – hal yang bisa mengundang kamu tertawa, jangan merasa kamu adalah wanita yang paling bodoh karena sudah memilih dia untuk mendampingi hidup kamu. Dekatkan diri kamu kepada teman – teman kamu yang sudah menjadi keluarga dekat, karena mereka yang saat ini bisa menghibur kamu bukan memberi nasehat kepada kamu.

  • Semangat

Semangatkan diri untuk diri kamu sendiri, dan jika disisi kamu saat ini sudah ada seorang anak maka jadikan anak kamu sebagai pelopor api yang sangat besar untuk menjadi sosok yang lebih kuat. Jika kamu sayang kepada anak kamu maka jadilah sebagi ibu yang baik dan bijak, tunjukan kepada anak kamu sendiri bahwa kamu adalah seorang ibu yang mampu bertahan untuk memberikan hidup yang layak kepadanya.

  • Surat

Dalam agama islam ada sebuah surat ayat suci al-quran yang bisa kamu baca agar hati kamu bisa menjadi lebih tenang, maka bacalah beberapa kali ayat suci dalam satu hari sehingga nantinya kamu akan lebih tabah dengan keadaan yang seperti ini dan bukan menjadi sosok yang lebih buruk untuk kedepanya. Dan jika kamu memiliki agama lain, ikutilah aturan agamamu bagaimana cara yang baik untuk mendekatkan diri kamu dengan tuhan kamu sendiri.

Cara Melupakan Mantan Suami

Cara Melupakan Mantan Suami

  • Berbicaralah

Ketika saat ini kamu sudah mendapatkan hiburan dari teman – teman kamu dan hati kamu sedikit tenang, maka sudah saatnya kamu berbicara kepada orang tua mu untuk bisa mendapatkan nasihat yang baik. Karena pada dasarnya walaupun saat ini kamu sudah mendapatkan usia yang dewasa, tetap orang tua adalah sandaran yang baik di saat anaknya memiliki masalah yang cukup rumit.

Baca juga ulasan lainya :

Cara Membuat Suami Setia dan Tambah Sayang

Cara Membuat Suami Puas Pada Malam Hari

Cara Membuat Suami Perhatian Kepada Istri

  • Ikhlas

Hal yang tidak boleh di lepaskan adalah hati ang ikhlas dan lapang dada, karena ini adalah penyembuh hati yang paling ampuh. Jika saat ini hati kamu masih hitam dan selalu memikirkan hal – hal yang tidak baik entah itu masa lalu atau untuk kedepanya, maka percayalah diri kamu sendiri akan merasakan siksaan yang lebih berat. Maka ikhlaskan apa yang sudah terjadi dan ingat dan resapi kalimat ini dengan baik – baik “HIDUP INI HANYA SEMENTARA, DAN KITA ADALAH DEBU BUKANLAH SEBUAH MATAHARI”.

Yuk di SHARE , , , , !!!

Jangan Pelit SHARE nya Ya , , , , !!!!

Cara Melupakan Mantan Suami Yang Jahat Selingkuh Dan Sudah Bercerai | sumyati kheldut | 4.5
Click Image To Close