Cara Merayu & Mengatasi Suami Yang Sedang Marah Tapi Diam

Cara Merayu Suami Yang Sedang Marah Seorang suami yang memiliki sifat sangat dingin ketika saat marah tentunya ini membuat istri sangat bingung apa harus berbuat apa dan bagaimana cara menghadapinya. Seorang suami yang memiliki sifat diam ketika sedang marah memang tidak akan berdampak buruk bagi seorang istri karena tidak adanya tindakan kekerasan atau perkataan yang kasar, namun dalam beberapa kasus juga hal ini cukup menyulitkan karena kita tidak tau harus berbuat apa dan harus melakukan tindakan seperti apa dalam menyelesaikanya. Berikut beberapa tips dari kami jika suami anda memiliki sifat dingin sangat marah atau diam.

  • Pahami

Sebelum anda melangkah lebih jauh untuk melakuan hal – hal yang mungkin tidak terduga, cobalah dulu pahami dan resapi apa penyebab dia bisa menjadi marah seperti ini dan apa permasalahanya. Jangan terlalu tergesa – gesa untuk menyelesaikan permasalahan ini biarkan sang suami untuk menyendiri terlebih dahulu, karena bentuk pemahaman seperti ini akan berdampak baik. Biarkan sang suami agar tenang terlebih dahulu, pahami isi hati dia yang sedang marah untuk saat ini.

  • Obrolan

Salah satu menyelesaikan sebuah permasalahan dalam keluarga adalah dengan cara membuka sebuah obrolan, namun ketika sang suami marah dan anda juga ikutan marah yang ada hanyalah erpecahan saja nantinya. Silahkan cari situasi yang tepat untuk bisa membicarakan permasalahan ini, biasanya obrolan bisa di bicarakan di dalam kamar ketika hendak beristirahat atau sedang makan malam bersama (tidak ada orang lain).

  • Meminta

Seorang suami adalah seorang kepala rumah tangga yang harus di hormati oleh keluarganya sendiri termasuk oleh anda dan anak – anak anda, dimana ini memang harus di tekankan kepada hati seorang istri agar tidak adanya sifat berontak atau melawan dari seorang istri kepada suami. Tidak ada salahnya jika memang anda benar dan suami yang salah namun anda meminta maaf terlebih dahulu, jika disini anda ingin memiliki hubungan yang harmonis maka hilangkan rasa gengsi dan juga malu anda untuk meminta maaf kepada sang suami anda. Ingat ini menyangkut dengan rumah tangga anda sendiri.

Cara Merayu Suami Yang Sedang Marah

Cara Merayu Suami Yang Sedang Marah

  • Intonasi

Kebanyakan wanita atau istri di jaman sekarang adlah mereka memiliki sebuah suara yang lebih tinggi di bandingkan dari seorang suami, entah apa penyebanya dan entah apa yang memicunya  karena pada zaman dulu tidak ada namanya seorang istri melawan kepada sang suami. Cobalah ketika memiliki permasalahan dalam rumah tangga anda tidak harus mengeluarkan nada yang lebih tinggi di bandingkan suami dan jangan memotong pembicaraanya, cobalah obrolkan permasalahan dengan bahasa yang sopan dan juga nada yang lebih halus.

  • Wajah

Kecerian dan juga raut wajah yang tersenyum akan membuat seseorang yang marah sedikit reda ketika melihatnya dan itupun tentunya akan sangat berpengaruh sekali kepada suami anda. Cobalah ketika adanya permasalahan tunjukan rasa keceriaan anda ketika meminta maaf sambil sedikit mencubitnya, dengan begini secara tidak langsung suami anda yang marah pun akan merasakan kenyamanaan.

  • Mengajak

Ketika mendapatkan permasalahan atau kericuahn di dalam rumah tangga ada hal yang sangat penting sekali yang selalu di lupakan, yakni mendekatkan diri kepada Allah. Cobalah ajak sang suami untuk mengambil air wudhu dan mengajaknya sholat berjamaah bersama dengan anda, tindakan ajakan ini anda harus sambil berkata “yuk kita sholat berjamaah pak agar bisa di beri kemudahan dalam permasalahan masalah saat ini, mamah tidak mau permasalahan ini terus berlanjut”. Setelah sholat silahkan obrolkan dengan hati yang tenang.

Baca juga ulasan menarik lainya :

Cara embuat Suami Romantis

Cara Merayu Suami untuk Bercinta Di Ranjang

  • Tikam

Hal yang di rindukan dari seorang suami dari seorang istri adalah sebuah keromantisan, dan mungkin hal ini bisa meredakan atau memecahkan masalah yang sedang di hadapi oleh anda saat ini. Cobalah peluk dan lakukan sebuah kecupan hangat kepada sang suami anda dari belakang, lalu katakan kepadanya permohonan maaf sambil tersenyum manis yang menyatakan bahwa anda tidak ingin terus berantem dengan dirinya.

Yuk di SHARE , , , , !!!!

Jangan Pelit Meluangkan SHARE nya Ya , , , , !!!!

Cara Merayu & Mengatasi Suami Yang Sedang Marah Tapi Diam | sumyati kheldut | 4.5
Click Image To Close