Cara Tips Melupakan Bekas Kekasih Yang Sangat Di Cintai

Cara Melupakan Bekas Kekasih Tidak dipungkiri bahwa melupakan seseorang bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika orang tersebut pernah berarti dalam hidup kita. Contohnya adalah mantan. Berapa banyak mantan yang kamu punya, pasti kamu akan dengan mudah mengingat mereka semuanya, bahkan sifat – sifatnya pun kamu pasti masih ingat walaupun sudah berpisah cukup lama. Yang sudah lama saja kamu masih bisa inget apalagi jika kamu masih cinta sama mantan tersebut.

Tidak sedikit cowok maupun cewek mengaku kesulitan melupakan mantan kekasih. Apakah Kamu juga termasuk salah satu orang yang belum bisa move on dari bayangan mantan? Jika ya coba simak beberapa cara melupakan bekas kekasih berikut ini. Memang, cara tersebut tidak instan menghilangkan ingatan kamu tentang mantan karena hilang secara instan itu namanya kamu amnesia alias nggak hanya lupa soal mantan tetapi juga semuanya. Tetapi cara berikut ini lebih mengarah pada bagaimana kamu harus menjalani hidup kamu ke depan supaya tidak dihantui oleh bayang-bayang mantan

Punya Pacar Baru

Salah satu alasan seseorang belum bisa lupa dari bekas kekasih adalah karena kamu saat ini masih jomblo atau sendirian. Jadi nggak ada orang spesial yang mengisi hati kamu sehingga ruang hati yang kosong tersebut membuat bayangan mantan mudah masuk mengisi hati kamu lagi. Coba deh kamu cari gebetan dan pacar baru yang lebih baik dari mantan. Dijamin kalau kamu punya seseorang yang spesial untuk dipikirkan, di hati dan pikiran kamu sudah nggak ada tempat lagi buat si mantan.

Cara Melupakan Bekas Kekasih

Cara Melupakan Bekas Kekasih

Jangan Membandingkan Pasangan Kamu Dengan Mantan

Kamu mungkin sudah punya pacar baru. Tetapi kadang – kadang kamu masih saja membanding-bandingkan pacar baru tersebut dengan mantan. Misalnya kamu lagi makan bareng pacar di restoran di mana kamu dulu pernah makan bareng mantan. Nah cowok kamu ngajak kamu milih menu makan dan tiba – tiba kamu malah ngomong atau bayangin “Wah dulu si A kalau makan di sini dia selalu pesan makanan ini. Dia tahu banget selera aku kayak gimana.” Ini nih kesalahan yang masih sering terjadi dan menjadi salah satu penyebab sulitnya menghilangkan bayangan bekas kekasih

Hindari Tempat Kenangan Bersama Mantan

Merujuk pada kasus di atas di mana kamu menjadi teringat mantan dan membandingkannya dengan pacar yang sekarang, maka jalan terbaiknya adalah menghindari tempat – tempat yang sekiranya bakal ngingetin kamu tentang bekas pacar. Nggak ada alasan “Terus aku harus kencan ke mana lagi donk?” HELOOO dunia ini luas kalee.. Apa iya kamu udah menjelajah dunia bareng si mantan. Belom kan? Nah coba deh jelajahi tempat baru bareng pacar kamu. Siapa tahu mengunjungi tempat baru akan memberikan kenangan – kenangan baru yang lebih berkesan dan kamu bakal lupa dengan sendirinya sama bekas pacar.

Baca juga ulasan menarik lainya :

Melupakan Lelaki Yang Memiliki Kekasih Baru

Menghilangkan Cinta Pertama Di Dalam Hati

Cara Membaca karakter Orang Lain

Jangan Berharap Balikan

Seseorang yang belum bisa melupakan bekas pacar biasanya masih ‘ngarep’ buat balikan lagi. Kenapa coba Kamu pengen balikan lagi sama dia? Apalagi jika dia yang menyebabkan hubungan kalian putus. Apa kamu mau disakiti lagi sama dia? Apa kamu mau mengulangi lagi kesalahan yang sama? Ingat guys, cowok atau cewek di dunia ini nggak cuma dia doank. Ntar dia malah jadi besar kepala lagi kalau kamu nggak bisa lupa dari dia. Apalagi jika dia sampai tahu kalau kamu masih termehek – mehek dan berharap cinta darinya. Ingat bahwa kamu bukan pengemis cinta.

Yuk di SHARE , , , !!!

Jangan Pelit Berbagi SHAREnya , , , !!!

Cara Tips Melupakan Bekas Kekasih Yang Sangat Di Cintai | sumyati kheldut | 4.5
Click Image To Close