Cara Untuk Memikat Wanita Yang Dicintai Sayangi Di Idamkan

Cara Untuk Memikat Wanita – Bagi para lelaki yang saat ini sedang punya gebetan, pasti akan mencari tahu cara untuk memikat sang pujaan. Menjadi sosok yang berbeda dari laki-laki lainnya merupakan salah satu hal yang banyak dilakukan oleh lelaki untuk mendapatkan hati sang pujaan hati. Agar cara yang dilakukan tersebut dapat berjalan dengan, ada beberapa kiat khusus yang perlu diperhatikan. Cara tersebut akan membuat wanita yang mengejar kamu bukan kamu yang mengejarnya. Penasaran donk apa saja caranya? Berikut ini adalah ulasan selengkapnya.

Memiliki Hobi yang Membahagiakan Diri

Sebelum ke tahap pendekatan terhadap target, kamu sebelumnya harus punya modal dulu yaitu memiliki hobi atau passion yang dapat membahagiakanmu. Letakkan kebahagiaan hobi tersebut di atas wanita. Jadi jika nanti wanita memberi respon yang buruk, kamu akan tetap akan merasa bahagia. Di sisi lain kamu akan menjadi pria yang sangat menarik dengan kehidupan yang unik. Kalau seperti ini pasti banyak wanita yang mendekati pria dengan sifat yang ceria dan mempunyak hobi menarik.

Bergaul Dengan Wanita Sebanyak Mungkin dan Tidak Pilih-pilih

Cara ini juga tidak kalah penting untuk dilakukan. Tujuannya jika wanita yang kamu dekati menjauh, kamu bisa memberinya rasa nyaman yang ia butuhkan dengan tidak terus – terusan mengejarnya karena kamu sudah punya tema wanita yang mungkin akan lebih cocok denganmu. Bahkan mungkin saja wanita yang tadinya menjauh akan kembali mendekat karena ia merasa perlu kenyamanan bersamamu.

Mendekati Sebagai Teman

Kalau kamu baru kenal wanita dan tiba-tiba menyatakan cinta di hadapannya, peluang untuk diterima tentu sangat kecil karena wanita akan merasa diremehkan dan dianggap sebagai wanita gampangan karena mau menerima laki-laki sembarangan. Maka dari itu, dekati wanita sebagai teman lebih dulu. Berikan ia rasa nyaman bukan menebarkan rasa takut dengan terlalu intensif mengejarnya atau terlalu sok dekat.

Cara Untuk Memikat Wanita

Cara Untuk Memikat Wanita

Memperlakukan Sama

Perlakukan dia sama seperti teman – teman wanita yang lain. Untuk awal, hindari memberikan perasaan spesial pada wanita yang sedang didekai. Kamu bisa memperlakukannya spesial setelah mengenalnya cukup lama atau ketika si wanita bisa dipastikaan sudah cinta mati sama kamu.

Jadilah Berbeda

Lelaki yang mainstream, pasti tidak akan terlalu menarik perhatian wanita karena wanita sangat senang dengan lelaki yang misterius dan bikin penasaran. Ketika kamu menjadi sosok yang unik dan berbeda, bukan tidak mungkin ia akan mengejar-ngejarmu karena kamu menjadi tantangan untuknya. Gambarannya, kalau kamu hobi bulu tangkis tetapi selalu dapat mengalahkan lawan dengan mudah atau kalau kamu nonton film dan ceritanya sulit ditebak, maka kamu akan penasaran nonton karena ceritanya menarik.

Ingat, wanita perlu sesuatu yang berbeda agar dapat menjadi tantangan untuk mereka. Jika tidak ada tantangan, maka wanita biasanya akan mudah bosan. Lebih tragisnya, efek buruk tidak adanya sesuatu berbeda tidak hanya merasa bosan, tetapi juga berpikiran negative alias negative thinking. Contohnya kalau kamu terlalu gampang tertarik dengan wanita, ia bukannya akan suka sama kamu, ia justru mungkin akan mempunyai pikiran – pikiran buruk.

Kesimpulan :

Sebagai laki – laki, cobalah lakukan hal – hal yang berbeda dari yang biasa dilakukan oleh para laki – laki lain. Hal ini akan membuatmu spesial untuknya. Lebih baik menjadi berbeda dan ada adanya daripada akhirnya nanti kamu sendiri yang terluka karena terus berpura – pura.

Baca juga tentang :

Cara Romantis Menyatakan Cinta Kepada Seseorang

Selain melakukan semua usaha di atas, kamu juga perlu ingat bahwa setiap wanita punya selera dan tipe pria idaman masing-masing. Kalau misalnya wanita yang ingin kamu pikat suka dengan laki-laki yang gemuk sedangkan kamu kurus, maka kamu mungkin bisa mengupayakan diri untuk lebih gemuk dengan makan lebih banyak.

Yuk di SHARE , , , !!!

Jangan Pelit SHAREnya Ya , , , , !!!

Cara Untuk Memikat Wanita Yang Dicintai Sayangi Di Idamkan | sumyati kheldut | 4.5