Melupakan Mantan Masa Lalu

Melupakan Mantan Masa Lalu – Berbicara soal melupakan mantan masa lalu memang selalu jadi topik yang hampir tak ada akhirnya. Selalu ada beragam hal atau kondisi yang kembali menjadi seseorang terjebak dalam kisah asmara dimasa lalu yang sudah dijalaninya bersama sang mantan kekasih.

Hubungan asrama yang sudah lama terjalin, banyaknya kenangan indah saat bersama dengannya, sampai keluarga telaj begitu mendukung hubungan asmara kamu denagnnya tentu jadi beberapa hal yang membuat anda kembali larut dalam rasa dilema. Memang memerlukan waktu untuk bisa melupakan sang mantan, sehingga jika membahas soal mantan adalah kondisi yang begitu sulit untuk dihadapi. Belum lagu soal rasa trauma dengan sang mantan.

Melupakan Mantan Masa Lalu
Melupakan Mantan Masa Lalu

Move on adalah langkah alternatif untuk seseorang yang ingin menghapus perasaan cinta dan untuk bisa cepat melupakan sang mantan kekasih. Tapi bukan hal yang tak mungkin juga walau sudah mempunyai kekasih dan menjali hubungan baru bisa benar-benar membuat anda lupa akan sosok mantan yang masih terbayang-bayang dibenakmu. Nah, untuk itu, disini kami telah merangkum tips trik melupakan mantan kekasih masa lalu untuk anda semua.

Berfikir positif

Walau pun anda sudah memutuskan untuk berpisah dengannya, tak sedikit orang yang pada akhirnya belum mampu bebas dari bayangan mantan. Jangan pernah berpikiran jika mantan masih mencintai kamu, terlebih lagi menyalahkan keputusan yang sudah diambil, itu hanya akan membuat perasaan kamu semakin galau dan kacau, yang pada akhirnya  menjadikan anda sulit melupakan mantan. Maka dari itu anda perlu berpikiran positif. Ambil hikmah positif yang bisa anda ambil dari sebuah hubungan yang telah kandas. Anda harus mencoba untuk tak fokus pada rasa sakit serta memori-memori indah yang sudah anda jalani bersamanya.

baca juga uasan menarik lainya :

Cara Melupakan Seseorang yang Dicintai

Tip Cara Memahami Hati Wanita

Tak menyesali keputusan yang sudah diambil

Mungkin kata pepatah “penyesalan selalu datang diakhir” ini sudah tak asing lagi untuk anda. Tapi, menyesali apa yang sudah diputuskan akan memperburuk kondisi anda untuk jadi lebih baik nantinya. Sehingga kondisi paling buruk hanya dapat menghambat anda untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi dan berkualitas di hari lain.

Ingatlah selalu jika akan ada penyesalan lebih besar kalau anda tak memutuskan bepisah dan memaksakan untuk terus berhubungan dengannya. Bayangkan saja kalau anda dan dia telah berada dijenjang yang lebih serius lagi. Anggap saja kamu sudah menikah dan dia sudah bertunangan misalnya.

Ingat alasan anda putus dengannya

Apalah arti dari sebuah hubungan asmara yang sudah lama terjalin sebagaimana yang anda banggakan jika akhirnya jika dia membuat anda merasa sakit hati dan kecewa. Sehingga keika rasa dilema kembali memunca dalam diri anda, maka kembali ingat alasan yang menjadikan hubungan asmara kamu dengannya berakhir. Hal ini akan membuat kamu sadar jika dia bukanlah seseorang yang pas untuk hadir dalam hidup anda.

Yuk di SHARE , , , , !!!

Jangan Pelit Pijit Tombol SHARE nya , , , ,!!!